-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wah Ternyata Bukan Hanya Hiasan Semata Tapi Inilah Fungsi Lempengan Besi Pada Tabung Gas

    agus
    Friday, February 7, 2020, February 07, 2020 WIB Last Updated 2022-06-05T23:32:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pikiranpublik.com Sejak digantikannya bahan bakar minyak dengan gas kini setiap rumah pasti memiliki tabung gas, tapi pernahkah sobat-sobat memperhatikan tabung gas yang ada dirumah sobat-sobat?


    Jika diperhatikan ada beberapa tabung yang memiliki plat besi tambahan disisi atas tabung seperti ini



    sedangkan beberapa ada yang polos seperti ini


    Kenapa bisa berbeda-beda seperti itu? Menurut pegawai pertamina jika lempengan besi disisi atas tabung memang sengaja dibuat. Dari sini muncul pertanyaan lagi mengapa diberi lempengan besi kan nanti beratnya jadi berbeda-beda? Fungsi dari lempengan besi disisi atas tabung adalah sebagai penambah beban, saat tabung kosong dibuat berat setiap tabung kosong berbeda-beda, agar berat tabung kosong sama seberat 5 kilogram maka ditambahkan lempengan besi pada tabung. Jadi jangan takut jika menemukan tabung yang memiliki lempengan besi disisi atasnya isi gas tidak akan berkurang berat tabung gas berisi adalah 8 kilogram, kecuali jika ada oknum-oknum nakal yang mengurangi isi gas itu lain cerita. Semua ini saya ketahui dari pegawai pertamina karena sebelumnya saya juga tidak tahu fungsi dari lempengan besi tersebut saya kira kerjaan orang iseng tapi ko niat banget sampai warna cat nya pun sama.

    Jadi sekarang sobat-sobat sudah tahu dong apa fungsi dari lempengan besi yang ada disisi atas tabung gas. Silahkan  ikuti blog ini, tinggalkan komentar, dan bagikan jika ini bermanfaat bagi sobat-sobat agar yang lain juga bisa tahu tentang hal ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +