-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Air Itu Transparan Tapi Kok Awan Putih Inilah Alasan Kenapa Awan Berwarna Putih

    agus
    Monday, February 17, 2020, February 17, 2020 WIB Last Updated 2020-02-17T01:54:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Halo sobat-sobat pernah menatap langit kan dan melihat indahnya jajaran awan-awan di langit. Pernahkah sobat-sobat bertanya kenapa awan berwarna putih?

    Awan terdiri dari tetesan air bundar kecil, yang terbentuk ketika uap air mengembun dari gas ke cairan. Juga mengerti tentang spektrum elektromagnetik. memancarkan energi dan manusia tidak dapat melihat sebagian besar energi itu dengan mata telanjang. Manusia hanya dapat melihat spektrum yang terlihat seperti merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu. Ketika warna-warna digabungkan, manusia melihat cahaya putih. Ketika sinar matahari menembus tetesan awan kecil ini, maka ia terurai. Dengan kata lain, ia didorong keluar dari tetesan ke semua arah yang berbeda. Tidak seperti hamburan di langit atau lautan, di mana molekul sangat kecil mereka hanya menyebarkan cahaya biru dan ungu, tetesan air cukup besar untuk menyebar ke seluruh spektrum. Itulah sebabnya awan sebagian besar tampak putih. Ada kalanya awan tampak tidak putih, bahkan pada hari yang cerah. Ini bisa disebabkan oleh bayangan dari awan lain.

    Sudah jelaskan mengapa awan tidak berwarna transparan melainkan berwarna putih, subcribe blog ini sobat-sobat untuk info-info lain nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +