-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kenapa Dia Berubah?

    agus
    Friday, August 7, 2020, August 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T09:47:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Halo sobat-sobat pernah nggak sih kalian ngerasa kalau pasangan kalian itu berubah, kira-kira kenapa dia berubah menjadi cuek? Apa aja sih yang bisa kita lakukan?

    Pasti nggak enak rasanya kalau dia berbubah jadi cuek, jadi serba salah. Kenapa dia berubah dan apa yang bisa kita lakukan untuk merubah keadaan? ada empat cara yang bisa kita lakukan, ini berikut apa yang bisa kita lakukan

    1.Bicara baik-baik
    Komunikasi adalah aspek terpenting dalam sebuah hubungan, kalau kamu ngerasa dia berubah sebaiknya kamu bicarakan dengan dia. Jangan langsung terbawa emosi saat berbicara ajak dia bicara baik-baik tanya kenapa dia berubah dan cari solusi bersama.

    2.Kasih dia kejutan
    Hubungan dalam waktu yang lama bisa menimbulkan kebosanan atau bahkan bisa membuat kita lupa untuk sekedar memberi kabar, bisa jadi ini adalah alasan kenapa dia berubah jadi cuek. Coba berikan dia kejutan, tidak perlu mewah kejutan kecilpun bisa membuat hubungan kalian membaik.

    3.Ubah penampilan
    Bertemu setiap hari membuat kita terbiasa dengan dia. Sesekali ubah penampilan kamu sehingga dia tidak jenuh dengan kita dan memperhatikan kita lagi.

    4.Apa ada orang ketiga?
    Bisa jadi dia berubah karena adanya orang ketiga. Jangan terpancing emosi dahulu lebih baik kalian selidiki terlebih dahulu. Jika sudah punya cukup bukti fix tinggalin aja dia nggak layak kalian pertahanin.

    Hanya itu yang bisa saya bagi saat ini.
    Jadi kira-kira dia berubah karena apa ya?
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +