-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apa Itu UWU?

    agus
    Friday, August 7, 2020, August 07, 2020 WIB Last Updated 2020-08-07T08:47:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Halo sobat-sobat kalian pasti sering mendengar istilah uwu kan? Lalu apa itu uwu?


    setelah saya cari ternyata uwu memiliki banyak artinya. Ada yang megatakan jika uwu adalah singkatan dari unhappy without u. Coba simak beberap pengertian berikut ini:

    1. Uwu yang pertama bisa berarti 'Perasaan gembira atau lucu yang didapatkan dari mengagumi seseorang. Dalam kasus ini bisa berarti kita sedang mengagumi artis (menjadi fanboy/fangirl) atau gembira karena tokoh anime atau seseorang yang terlalu imut hingga membuat kita gembira.

    2. Uwu bisa diartikan sebagai reaksi atas keimutan yang luar biasa. Kalau seseorang yang kita kagumi atau idola kita melakukan hal-hal imut. Nah, di situlah kata uwu digunakan sebagai reaksi yang mengatakan dia super imut.

    3. Uwu yang ketiga bisa kita artikan sebagai emoticon yang menggambarkan anime Jepang. UwU. Kalau kita menulis 2 huruf u dalam huruf besar, hal itu menggambarkan 2 Mata karakter anime Jepang yang berukuran besar dan huruf w sebagai gambaran bibir yang bergelombang.

    Dilihat dari akun Twitter @messedsatan, berikut arti katanya:

    1. Uwu atau uwu itu menggambarkan ekspresi wajah senyum seperti :3, TwT, atau twt. Uwu juga merupakan emotikon yang menggambarkan wajah suka cita yang teramat besar.

    2. Uwu adalah penggambaran berapa imutnya subjek yang sedang dinilai. Namun, kata uwu ternyata dilarang dipakai di media sosial, karena dianggap kontrapersepsi di kalangan masyarakat.

    3. Uwu juga berarti sesuatu yang sangat menggemaskan. Contoh kalimat yang bisa menerapkan kata uwu seperti ini; Pria itu terlihat dangat imut. Uwu-mode dalam diriku bergejolak!

    4. Uwu dipakai untuk mengekspresikan ketertarikan berlebih pada idola. Terlebih saat idola tersebut melakukan aksi yang menggemaskan.

    Jadi apa arti Uwu untuk kalian?

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +