-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Membuka Tutup Stoples Yang Keras

    agus
    Wednesday, July 24, 2019, July 24, 2019 WIB Last Updated 2019-07-30T10:07:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Stoples memang menjadi pilihan untuk menyimpan makanan karena bisa menjaga keawetan dan kondisi makanan, tapi kadang kita kesulitan dalam membuka tutup stoples itu sendiri. Berikut beberapa tips untuk membuka tutup stoples yang macet.


    1.Dengan menggunakan sarung tangan karet atau bahan lain dari karet sebagai pegangan. Ini bertujuan agar cengkraman kita menjadi lebih kuat.

    2.Dengan cara memukul bagian belakang stoples dengan tangan kita. Posisikan tutup stoples terbalik dengan posisi tangan yang bukan dominan dibawah dan tangan dominan memukul bagian belakang stoples, setelah beberapa ketukan coba putar tutup stoples.

    3.Dengan cara mencongkel tutup stoples dengan benda keras runcing. Ambil benda keras runcing contohnya obeng lalu congkel-congkel tutup stoples hingga melebar, lalu putar dengan tangan.

    4.Dengan cara memanaskan  tutup stoples dengan air panas. Ambil mangkuk lalu isi dengan air panas sampai kira-kira bisa merendam tutup stoples atau bisa juga dengan cara menyiramkan nya pada tutup stoples. Diamkan beberapa saat, ini bermaksud agar tutup stoples mengembang dan membuka pengunci.

    Sekian tips dari saya semoga bermanfaat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +