-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wow Ternyata Inilah AlasannKenapa Air Closet/WC Tidak Pernah Habis?

    agus
    Monday, July 29, 2019, July 29, 2019 WIB Last Updated 2020-02-07T06:46:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Pernah nggak sih terlintas di benak kalian kenapa air di closet atau wc itu ga habis-habis atau ga penuh-penuh? Apa ada diantara kalian yang pernah mencoba untuk memenuhi atau menguras closet? Hayo ngaku. Sering saya mendengar atau melihat pertanyaan mengapa air wc tidak pernah habis walau dalam keadaan kemarau sekalipun.

    Kali ini kita akan bahas mengapa air di wc tidak pernah habis. Selama ini kita hanya dapat mengira-ngira bagaimana bentuk saluran wc karena kita tidak dapat melihat nya secara langsung. Untuk kalian yang mengira jika bentuk saluran wc adalah lurus tertanam kebawah kalian salah, bentuk saluran pipa dari wc adalah seperti huruf S kebawah mirip seperti leher angsa. Untuk lebih jelas lagi kalian bisa lihat gambar dibawah


    Bentuk saluran pembuangan yang menyerupai leher angsa ini di buat bukan tanpa tujuan, inilah alasan kenapa air wc tidak bisa habis atau penuh karena tekanan dari luar dan dari dalam sama sehingga volume air tetap pada ukuran nya walau pun di siram sebanyak apapun ya kecuali kalau memang septic tank nya lagi mampet itu lain cerita.

    Bagaimana cara kerja dari wc tersebut? Saat kita menggunakan wc dan mengeluarkan kotoran, kotoran kita akan mengambang terlebih dahulu di air dalam saluran tersebut. Ketika kita menyiram air maka kotoran kita akan terdorong ke dalam oleh efek doronga saluran tersebut, air di dalam wc pun tergantikan oleh air yang baru kita siram itulah alasan kenapa air di wc selalu terlihat seperti bersih. Lalu apa sih fungsi dari air di dalam saluran wc tersebut? Air di dalam saluran wc mempunyai fungsi besar yaitu untuk memfilter basil dan menyumbat bau. Jadi jangan pernah coba untuk menguras air di dalam saluran wc ya jika tidak ingin bau nya menyebar ke seluruh ruangan.

    Oke hanya itu yang bisa saya jelaskan tentang mengapa air wc tidak pernah habis, semoga bermanfaat bagi sobat-sobat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +