-->
Peneranghati13

Selamat datang di blog kami , kami berusaha memberikan info dan tips bagi anda

  • Jelajahi

    Copyright © Peneranghati13
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tips Agar Laptop Tidak Dicuri

    agus
    Thursday, August 1, 2019, August 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T11:36:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Sering kali kita meninggalkan laptop kita di atas meja di tempat umum begitu saja hanya sekedar untuk ke toilet, shalat atau makan siang bahkan kekita keadaan laptop masih terbuka. Hal seperti ini bisa saja mengundang tangan-tangan nakal untuk mencurinya, ketika kita apes bisa saja laptop kita yang raib di tangan mereka. Apalagi mengingat pada era saat ini laptop menjadi sebuah alat kerja penting baik bagi mahasiswa atau pekerja.


    Secara psikologi dan teknis tahukah kamu laptop mana yang akan diambil oleh pencuri? Dari sekian banyaknya kasus pencurian kebanyakan pencuri memilih target curian hanya dengan melihat stiker merk dari laptop. Hanya semudah itukah pencuri menentukan target curian nya? Ya logikanya jika di suatu ruanga ada 10 laptop tidak mungkin pencuri mengambil semuanya pasti dia memilih laptop dengan merk yang memiliki nilai jual tinggi.

    Berikut tips agar meminimalisir kejadian tersebut, jika anda memiliki laptop yang sekiranya bisa menjadi target untuk pencuri, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mencopot stiker merk dari laptop kalian. Bisa juga kalian menambahkan stiker merk laptop dengan spesifikasi rendah agar meminimalisir digasak oleh tangan-tangan nakal, ya buat apa juga kan ngambil laptop dengan spek bawah dijual paling laku berapa. Kalian bisa membeli stiker ini di tempat pembuatan stiker


    ini


    ini


    atau ini


    ini adalah contoh laptop yang ditempel dengan stikel palsu dan stiker asli secara berdampingan.

    Sekian tips dari saya semoga laptop anda tidak menjadi incaran bagi tangan-tangan nakal. Ya biarinlah orang mau ngomong apa juga soal laptop anda yang penting laptop anda bisa selamat dari incaran pencuri ya sobat-sobat. Namanya juga manusia kadang kita lupa meninggalkan laptop di atas meja di tempat umum.

    Semoga bermanfaat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +